Konsultasi
Bethari Lekso Aji
Pengirim
|
Kode billing habis masa berlaku
izin kode billing saya sudah habis masa berlaku saya tidak mengetahui ternyata sudah masuk ke email, saya sudah berkali2 menghubungi no telpon kki namun selalu sibuk, saya sudah email ke kki tidak juga dibalas, saya wa juga hanya checklist 1, mohon petunjuk bagaimana saya mendapat kode billing baru sementara saya tidak tahu harus menghubungi kemana lagi, saya mendatangi kantor kki belum bisa karena terbentur jam kerja, terimakasih mohon infonya dengan sangat
Kategori pertanyaan | : | Registrasi / STR |
Tanggal kirim | : | 29/03/2023 00:18 |
HUMAS KKI
Penjawab
|
Yth. Bethari Lekso Aji
Mohon untuk menunggu pengiriman kode billing baru anda. Silahkan cek email anda/aplikasi registrasi online secara berkala.
Terima kasih