Konsultasi
Putri Christany Rumambi
Pengirim
|
Memohon Kode Berkas Untuk segera dikirimkan
Selamat siang dokter, saya dgn dr. Putri Rumambi, sudah memasukkan berkas dan sudah melakukan pembayaran billing, tetapi sampai saat ini belum dikirimkan Nomor Berkas dan saya sudah cek di opsi \"Cari Dokter\" Yg ada dalam halaman KKI, tetapi Nama saya tidak ada. Tolong dibantu, saya sudah hubungi WA, Email dan DM IG tapi diabaikan oleh pihak admin! \nMohon bantuannya
Kategori pertanyaan | : | Registrasi / STR |
Tanggal kirim | : | 25/03/2023 07:49 |
HUMAS KKI
Penjawab
|
Yth. Putri Christany Rumambi
Mohon untuk menunggu pengiriman kode billing baru anda. Silahkan cek email anda/aplikasi registrasi online secara berkala.
Terima kasih