• Kepada yang terhormat para stakeholder KKI dan peserta Sosialisasi KKI di Medan, 31 Juli - 2 Agustus 2017, kami sampaikan bahwa bahan dan materi dapat diunduh dengan masuk ke menu informasi lalu memilih E-Book. Terima Kasih. •
    + Peta Situs   + Kontak   + Bahasa   Indonesia   English
 
Home » RAGAM » Konsultasi
 

Menu Konsultasi merupakan media interaksi berupa tanya jawab dari para dokter kepada Konsil Kedokteran Indonesia. Di menu ini dokter bebas bertanya apa saja seputar Masalah Registrasi Dokter. Pertanyaan yang masuk akan kami saring dulu sebelum di jawab untuk mengurangi pertanyaan-pertanyaan yang tidak berhubungan dengan institusi Konsil Kedokteran Indonesia maupun permasalahan Regsitrasi Dokter.


06 Desember 2017 06:06:05

Selamat Pagi,\nPerkenalkan saya drg. Rina Permatasari, saya dokter gigi spesialis konservasi gigi. STR dan SIP saya habis tgl 9 Januari 2018. Saya berdomisili di Tangsel. Saya sudah mengirimkan semua berkas perpanjangan STR ke Kolegium Konservasi Gigi di FKG Unair Surabaya untuk mendapatkan Serkom sejak 5 bulan yang lalu. Selama 5 bulan tersebut berkas saya TERTAHAN di Kolegium. Akhirnya Serkom saya yang baru, baru dua hari yang lalu saya terima dari kolegium via pos. Info dari kolegium, semua berkas saya sudah diteruskan ke KKI dan STR saya akan selesai paling cepat 14 hari kerja. \n\nYang ingin saya tanyakan adalah:\n\n1. Apakah berkas saya sudah diterima dengan baik, dan apakah sudah lengkap? \n\n2. Bagaimana caranya saya bisa mendapatkan nomer berkas agar saya bisa cek secara online?\n\n3. Berhubung FKG UPDM(B) tempat saya bekerja membutuhkan STR dan SIP saya segera utk keperluan akreditasi Fakultas dan RSGM(P) di bulan Desember ini, apa sekiranya saya bisa segera dapat surat tanda terima berkas dari KKI utk pengurusan SIP sementara? Selain itu saya juga sangat membutuhkannya agar saya dapat tetap memberikan pelayanan di RSPI Pondok Indah dan Puri Indah, karena saya tidak yakin SIP saya yang baru bisa selesai sebelum masa berlaku SIP saya yang lama berakhir.\n\n4. Apakah surat tanda terima berkas tersebut bisa saya ambil di KKI atau dapat dikirim via email? \n\nAtas info dan bantuannya saya ucapkan terima kasih.\nMohon abaikan surat konsultasi saya sebelumnya.

Pertanyaan dari : Rina Permatasari di Bintaro

Yth. dr. Rina Permatasari

Selamat siang ibu, 

- Bisa minta tgl/ bulan berapa berkas dikirim ke KKI, untuk memastikan berkas masuk, jika berkas sdh kami terima & ada kekurangan nanti kami hubungi ibu mengenai kekurangan tsb, jika berkas sdh lengkap segera kami proses.

- Apakah dokter sudah melakukan Registrasi Online & sdh membayar dengan menggunakan kode billing ? berikut ini link Registrasi Online sbb

https://registrasi.kki.go.id/index.php

jika sudah melaukan registrasi online maka nomor berkas kami kirim via email, Berikut ini ini link panduan Registrasi Online :

http://kki.go.id/assets/data/arsip/Buku_Panduan_Registrasi_Online_SIMPONI.pdf

Setelah melakukan Registrasi Online silahkan kirim bukti bayar beserta hasil cetak formulirnya. Untuk tanda terima berkas, silahkan dokter datang ke KKI. 

 

admin
Lihat konsultasi

Konsultasi Yang Telah di Jawab.

 1 2 3 >  Last ›

 



KONSIL KEDOKTERAN INDONESIA
Jl. Teuku Cik Ditiro No 6 Gondangdia, Menteng, Jak.Pusat 10350
Telpon : 021-31923181, 021-31923191 Fax 021-31923186
Email : inamc@kki.go.id