• Informasi : Nomor telepon KKI yang dapat dihubungi adalah 021-31923191 dan 021-31923193. Untuk informasi STR tekan 2, informasi Adaptasi dan Alih Iptek tekan 3, informasi Certificate of Good Standing (CoG) tekan 4, informasi pengaduan dugaan pelanggaran disiplin kedokteran tekan 5, dan untuk operator tekan 0. Informasi terkait STR dokter dan dokter gigi dapat menghubungi nomor whatsapp di 0811 1310 2211 & 0811 1310 2210. Pegawai Sekretariat KKI tidak menerima pemberian gratifikasi berupa apapun - Informasi : Proses STR paling lama 14 (empat belas ) hari kerja sejak berkas disetujui. •
    + Peta Situs   + Kontak   + Bahasa   Indonesia   English
 
Home » INFORMASI » Berita
 

Konsil Kedokteran Indonesia Raih Penghargaan Ombudsman

07 Desember 2016 11:07:53


Konsil Kedokteran Indonesia Raih Penghargaan Ombudsman

Jakarta. Rabu (7/12), bertempat di Hotel Borobudur Jakarta, Konsil Kedokteran Indonesia (KKI) meraih penghargaan Predikat Kepatuhan Tinggi terhadap standar pelayanan publik yang diselenggarakan Ombudsman RI. Penghargaan tersebut diberikan secara simbolis oleh Ketua Ombudsman Amzulian Rifai kepada drg. Astuti, MARS dari Divisi Registrasi KKG. Pemberian predikat kepatuhan diberikan kepada Kementerian atau Lembaga dan Pemerintah Daerah seluruh Indonesia yang memiliki skor kepatuhan 89-110 (zona hijau). Penganugerahan predikat kepatuhan adalah wujud dari penilaian kepatuhan standar pelayanan publik sesuai dengan UU nomor 25 tahun 2009 tentang Pelayanan Publik.

KKI meraih nilai rata-rata kepatuhan 102,60 dari 5 produk layanan yang dinilai yaitu Surat Tanda Registrasi Dokter dan Dokter Gigi WNI; Surat Tanda Registrasi Sementara, Surat Tanda Registrasi Bersyarat; Pemberian Persetujuan Alih Iptekdok; dan Certificate of Good Standing (CoG). Hasil penilaian dapat dijadikan acuan dalam peningkatan kualitas pelayanan publik.

Hadir pada kesempatan tersebut Wakil Presiden Yusuf Kalla. Dalam sambutannya disampaikan bahwa hingga saat ini masih banyak terjadi pungutan liar karena lambatnya proses pelayanan publik, sementara masyarakat ingin cepat sehingga membayar sejumlah uang. Adanya penilaian dari Ombudsman dapat memacu pelayanan publik yang lebih cepat, tepat, dan bersahabat.

Dibaca : 10908 kali | Sumber : Humas Set KKI | File :

Share |

Berita Lainnya
21 September 2018 00:00:00

Informasi Aplikasi SIMPONI

18 September 2018 00:00:00

Talk Show KKI di RRI Pro 1 Ternate

 1 2 3 >  Last ›


 



KONSIL KEDOKTERAN INDONESIA
Jl. Teuku Cik Ditiro No 6 Gondangdia, Menteng, Jak.Pusat 10350
Telpon : 021-31923193 Fax 021-31923186