• Kepada dokter dan dokter gigi yang melakukan pengurusan/pemberkasan Surat Tanda Registrasi (STR) dihimbau untuk langsung melakukan pembayaran sesuai dengan tarif yang berlaku (Rp 300.000,-) ke rekening BNI Nomor 0093205556 atas nama BPn182 SEKRETARIAT KKI KEMENKES dan tidak melalui pihak lain. KKI tidak bertanggung jawab apabila ada dokter dan dokter gigi yang merasa dirugikan, akibat tidak melakukan pembayaran sesuai prosedur yang berlaku | Untuk mengetahui Jadwal Kegiatan - Sidang - Investigasi MKDKI dapat dilihat pada menu MKDKI < Jadwal MKDKI. •
    + Peta Situs   + Kontak   + Bahasa   Indonesia   English
 
Home » KONSIL KEDOKTERAN GIGI » Jenis Surat Tanda Registrasi (STR)
 

Surat Tanda Registrasi (STR), merupakan dokumen hukum/tanda bukti tertulis bagi dokter gigi dan dokter gigi spesialis bahwa yang bersangkutan telah mendaftarkan diri dan telah memenuhi persyaratan yang ditetapkan serta telah diregistrasi pada Konsil Kedokteran Indonesia. Masa berlaku STR dokter gigi dan dokter gigi spesialis di Indonesia adalah 5 (lima) tahun.

STR Sementara  STR yang diberikan kepada dokter gigi dan dokter gigi spesialis  warga negara asing yang  melakukan kegiatan dalam rangka pendidikan, pelatihan,penelitian, pelayanan kesehatan di bidang kedoktran yang bersifat di bidang  kedokteran yang bersifat sementara di Indonesia berlaku selama 1 (satu) tahun.

STR Bersyarat   STR bersyarat diberikan oleh KKI kepada peserta program pendidikan dokter gigi spesialis  warga negara asing yang mengikuti pendidikan dan pelatihan di Indonesia.

 



KONSIL KEDOKTERAN INDONESIA
Jl. Teuku Cik Ditiro No 6 Gondangdia, Menteng, Jak.Pusat 10350
Telpon : 021-31923181, 021-31923191 Fax 021-31923186
Email : inamc@kki.go.id